Jumat, 27 Mei 2011

"Pergi untuk kembali"

"Kembali"

Bayangan mu tak lagi terlihat
Senyum mu tak lagi menghiasi hariku..
wajah mu pun tak nampak lagi

Disini hanya aku seorang diri
Sendiri merasakan sakitnya hati ini
Akankah disana kau mendengar jeritan hati ini..

Hati yang kau tinggal pergi
Hati yang selalu sepi saat kau pergi..
Oh Tuhan....
Izinkan aku tuk bisa bertemu dengannya lagi
Izinkan aku melihat bayangnya, senyumnya dan wajahnya

Tuhan..
aku hanya ingin mengatakan
sepatah atau dua patah kata,
yang belum sempat ku ucapkan..

Aku hanya ingin mengatakan
"Kau pergi membawa sebagian hati dan jiwaku, maka apabila Tuhan mengizinkan,,
Kembalilah!!! dengan membawa sebagian hati dan jiwaku lagi, 
karna ku sadar tanpa mu, ku bukan siapa- siapa

Karya : Dewi Sri Rochmulyanti
            1EB12
            21210914

Tidak ada komentar:

Posting Komentar